Apel Gabungan Satpol PP dan Damkar Dalam Rangka Serah Terima Satuan Pengamanan (Satpam)

Satuan Polisi Pamong Praja dan pemadam kebakaran

Apel Gabungan Satpol PP dan Damkar Dalam Rangka Serah Terima Satuan Pengamanan (Satpam)

Apel Gabungan Satpol PP dan Damkar Kota Solok dalam rangka serah terima Satuan Pengamanan (Satpam) dari Bagian Umum (Setda Kota Solok) kepada Satpol PP & Damkar Kota Solok yang dipimpin oleh Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM di Halaman Balaikota Solok, Kamis (23/1)

Reinier dalam amanatnya, mengucapkan selamat bergabung kepada Satpam yang pada Tahun 2020 digabungkan dengan Satpol PP dan Damkar Kota Solok, karena dinilai Satpam lebih cocok dan pantas berada di tubuh Satpol. “Saya tekankan para Satpam agar dapat lebih meningkatkan kinerja lebih baik pada masa yang akan datang sebutnya.

Selanjutnya, para Satpam agar melaksanakan pekerjaan sesuai standar operasional prosedur (SOP) sehingga pengamanan dan pelayanan semakin maksimal pada wilayah kerja masing-masing.

Dalam bekerja, agar lebih disiplin dalam bertugas, jaga nama baik korps dan nama baik Pemerintah Kota Solok. Jangan sampai melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang berlaku. “Kalau ada personil-personil yang melanggar aturan saya akan berlaku tegas dalam menindaklanjuti, tegasnya.

Diharapkan, antara PolPP, Damkar dan Security tidak ada ditemui kelompok-kelompok. Harus tetap bersatu dan bersinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. ” Bekerja sebaik mungkin, jaga kekompakan, jangan sampai terombang ambing yang menjadikan kita jatuh dalam kehancuran. Kepada para pimpinan POL. PP agar memberikan bimbingan, arahan dan contoh yang baik kepada para personil”. Tutur Reinier.

Sumber : Prokomp Kota Solok, Satpol PP dan Damkar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *